Mularis Djahri Apresiasi Kehadiran IWO di Sumsel

SumselPostOnline-Palembang,ketua DPD Partai Hanura Sumatera Selatan (Sumsel) H Mularis Djahri sangat mengapresiasi kehadiran ikatan wartawan online (IWO) di Sumatera Selatan.

Hal ini di ungkapkan calon walikota Palembang tersebut saat menerima silaturahmi dan sosialisasi dari kepengurusan IWO Sumsel,kemarin di Kantor DPD Hanura Sumsel di Jalan Demang lebar daun, Palembang.

” Saya sangat mengapresiasi kehadiran IWO di Sumsel, saya harap dengan kehadiran IWO ini dapat menjadi wadah bagi seluruh wartawan online nantinya dan benar-benar menjadi sebuah ikatan yang kuat sehingga dapat memperjuangkan hak-hak anggotanya agar tidak terdengar lagi adanya dikriminasi terhadap wartawan online di Sumatera Selatan sat bertugas” harapnya.

Sementara Ketua IWO Sumsel Sonny Kushardian mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat ketua DPD Hanura Sumsel, H Mularis Djahri kepada pihaknya.

” Terima kasih atas sambutan hangatnya serta dukungan yang telah di berikan kepada pengurus IWO Sumsel, kedatangan kita ke kantor DPD hanura ini selain ingin memperkenalkan kepengurusan juga mensosialisasikan hadirnya dan apa itu IWO di Sumsel serta mengundang langsung H Mularis Djahri untuk dapat hadir ke pelantikan IWO Sumsel September mendatang” pukasnya.( Nata )

You might also like More from author

Leave A Reply