A.Banjir Dinar Resmi Dilantik Sebagai Ketua GN-PK Sumsel

PALEMBANG – Diklat khusus calon anggota dan pelantikan pengurus Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GN-PK) Provinsi Sumatera Selatan Periode 2016-2021 yang digelar selama 2 hari dari tanggal 29 Januari sampai dengan 30 Januari 2016, di hotel Sukarame Palembang, dihadiri ketua GNPK Pusat Adi Warman,SH,MH,MBA dan ketua GNPK provinsi Sumsel A.Banjir Dinar,SH,MH,M.Kes yang baru dilantik.

Acara ini juga mengambil tema “melalui pendidikan dan pelatihan gerakan Nasional pemberantasan Korupsi (GN-PK)Provinsi Sumsel kita tingkatkan kemampuan Personil dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi”.

A.Banjir Dinar,SH,MH,M.Kes sebagai ketua GN-PK Provinsi Sumsel yang baru dan sekaligus sebagai ketua pelaksana diklat menerangkan, kegiatan ini digelar selama dua hari, pada tanggal 29 Januari 2016 dilaksanakan diklat khusus untuk calon anggota GN-PK, sedangan pada tanggal 30 Januari 2016 kita gelar acara pelantikan ketua GN-PK Provinsi Sumsel yang baru.

Menurut Banjir, GN-PK ini merupakan gerakan permanen berskala Nasional , sehingga diperlukan keanggotaan yang memiliki dedikasi,kredibilitas,komitmen dan keiklasan yang tulus dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi di SumSel,”ujarnya.

Senada yang dijelaskan Adi Warman ketua GNPK pusat menurutnya,GNPK ini berdiri sejak tahun 2004 yang bertugas untuk membantu memberantaskan korupsi di Indonesia yang berpusat di Jakarta dan kepengurusannya sudah tersebar disemua Provinsi yang ada di indonesia.

Dia berharap,Semoga perjuangan GN-PK ini dapat bermanfaat bagi perjalanan bangsa indonesia kedepannya kearah yang lebih baik untuk mencapai keadilan yang berlandaskan keTuhanan Yang Maha Esa,”pungkasnya (ADV/hasan basri/ayue)

.

 

You might also like More from author

Leave A Reply