Alex Minta Kawasan Sudirman Dirombak

PALEMBANG –

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk merombak kawasan Jalan Jenderal Sudirman. Hal tersebut disinyalir karena kawasan tersebut selalu gelap gulita saat malam hari.
“Kawasan tersebut harus dirombak sehingga terang dan ramai terutama saat ini menjelang Asian Games 2018 mendatang,” katanya.
Dijelaskannya, saat ini kawasan tersebut dipenuhi dengan bengkel dan penjual sparepart baik motor maupun mobil, serta toko tersebut tutup pada pukul 17.00 WIB, sehingga pada saat malam hari toko ini menjadi gelap dan sepi.
“Karena itu, kami minta nantinya kawasan ini diberikan sedikit ruang untuk dibuatkan seperti tempat kumpul, sehingga nantinya akan ramai dan dapat terang,” ujarnya.
Kota Palembang, lanjut Alex, merupakan ibukota Provinsi Sumsel, dan juga akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang, karena itu harus benar-benar diperhatikan, jangan sampai terlihat jelek karena nantinya yang akan datang dan bertanding ke Kota Palembang seluruh negara asia.
“Ini Asian Games, jadi seluruh negara Asia ikut serta dalam event besar ini, dan ini merupakan kesempatan seumur hidup. Selain itu nantinya tim penilaian OCA akan kembali datang. Kedatangan kali  ini bukan menilai dari venue tetapi kesiapan, penataan sebagai tuan rumah dan lain sebagainya,” tandasnya. (Sofuan)

You might also like More from author

Leave A Reply