Angkatan 49 SMA N 1 Dilepas

PAGARALAM, Sumselpostonline.com -Suasana pelepasan angkatan ke- 49 SMA Negeri 1 Pagaralam berlangsung  semarak, acara yang  dihadiri  orang tua siswa itu digelar sederhana.

Kepala SMA Negeri 1 Pagaralam, Soniar MPd dalam sambutannya mengatakan kegiatan pelepasan siswa kelas XII  itu murni prakarsa anak didiknya. Adapun siswa yang dilepas berjumlah 314 orang terbagi dua jurusan yakni IPA dan IPS.
Dikatakannya animo pelajar untuk  menjadi peserta didik di sekolah yang dipimpinnya terbilang tinggi, dimana jumlah peserta  tes yang sudah mendaftar telah mencapai 726 orang. Sementara yang diterima hanya sekitar 200-an lebih.” Masuk ke SMA N 1 ini murah kok. jangan ada anggapan mahal. Karena uang yang disetor ke sekolah untuk keperluan anak- anak kita sendiri. Khusus siswa yang dilepas, Semoga setelah menempuh pendidikan disini (SMA N.1) diharapkan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta berhasil dan tetap menjaga nama baik sekolah. Saat kalian kembali ke Pagaralam sudah berhasil serta berpartisipasi membangun Pagaralam,” katanya.  Acara pelepasan ini dimeriahkan dengan theater Cakrawala dan artis berbakat  Smansa Music Club SMA N 1 Pagaralam. (Repi Black)

You might also like More from author

Leave A Reply