Aplikasi Polisi Wong Kito Polda Sumsel Tampil di Pameran international Indo Security 2017

PALEMBANG – Masyarakat Sumsel patut berbangga, karena aplikasi Polisi buatan asli Wong Kito ditunjuk oleh Polri untuk mengambil bagian dalam pameran teknologi internasional sebagai ajang keamanan dan keamanan tertinggi di Indonesia yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center – Indonesia dari tanggal 12 – 14 Juli 2017.

AKBP Donny Eka Saputra SIK, Msi Kasubditregident Ditlantas Polda Sumsel mengatakan, kalau Ditlantas Polda Sumsel mengirim empat orang untuk mengikuti kegiatan tersebut.” keempat nya yakni saya, kemudian Kompol Irwan Andeta SIK yang merupakan Kasi STNK Ditlantas Polda Sumsel, AKP Sadeli SH yang merupakan Kanit Dikmas Ditlantas Polda Sumsel dan Ipda Yohan Wiranata SH yang merupakan Koordinator RTMC Ditlantas Polda Sumsel.” Ujarnya, Rabu (12/7).

Donny juga mengatakan kalau dalam kegiatan tersebut semua undangan baik itu dari Indonesia ataupun dari Internasional berkumpul untuk melihat produk baru dan mendapatkan update mengenai tren dan perkembangan teknologi terkini,”Indo Security edisi ke-9 ditetapkan untuk menjadi pusat perhatian dalam acara keamanan, perlindungan Aplikasi, Rescue, Disaster Management, Safety & Health Indonesia.”jelasnya.

Sementara itu, Kompol Irwan Andeta mengatakan kalau Polda Sumsel menjadi salah satu dari tujuh Polda yang dipamerkan terkait teknologi security dan palayanan publik.” pameran ini akan diikuti oleh lebih dari dua ratus peserta, baik dari dalam dan luar negeri. Dan lebih dari sepuluh ribu pengunjung pameran akan hadir di acara ini selama tiga hari untuk mengikuti berbagai kegiatan, salah satu program yang hadir adalah Techinal Product Presentation.” Imbuhnya.

Dijelaskan Irwan, semua peserta pameran akan mempresentasikan produk-produknya.” pengunjung dapat mengukuti program ini tanpa dipungut biaya alias gratis, program terjadwal ini kami sediakan untuk memfasilitasi pertemuan bisnis yang akan dilakukan oleh peserta pameran dan pengunjung selama pameran berlangsung.”katanya. (Mella)

You might also like More from author

Leave A Reply