Bangkit setelah terjatuh ,”Marwah sang Photografer Dunia”

Mungkin bagi masyarakat umum di waktu sekarang profesi Photografer sudah terdengar biasa, namun bagi Marwah profesi ini adalah sebuah kehidupan yang nyata dan membuat hidupnya lebih berwarna karena memberikannya semangat hidup selain kedua putra putrinya.
Photografer bukan profesi yang baru dijalaninya melainkan sudah 23 tahun. Dia memulai kariernya pada tahun 1994 pada saat itu dia baru menjadi asisten Photografer, tapi tidak butuh waktu lama untuknya menjadi photografer utama di salah satu studio foto ternama di Kota palembang.
Namun, semuanya tidak berjalan lancar pada tahun 2006 studio tempatnya bekerja mengalami kebangkrutan sehingga membuat dirinya kehilangan pekerjaan sebagai photografer.
Marwah mengatakan ” pernah terpikir untuk mencari profesi lain, karena jika ingin membuat studio foto sendiri saya tidak mempunyai modal.” sehingga membuatnya putus asa dalam mencari pekerjaan demi menghidupi keluarga kecilnya.
Tapi kemudian Almarhum Istrinya sempat berpesan ” mungkin Allah sedang menguji kita, tetap kuat dan sabar ya Ayah.”
Mendengar Perkataan istrinya Marwah langsung bangkit dari keterpurakannya dan berusaha untuk mencari sedikit modal demi membuka sebuah studio kecil, memang benar apa yang dikatakan Almh. istrinya Allah hanya sedang menguji kesabarannya. karena usahanya mulai berkembangan meski hanya sebuah studio kecil.
Pria 42 tahun ini mengalami kesedihan yang teramat dalam ketika istrinya meninggal pada tahun 2009, dan membuatnya putus asa. namun dibalik keputus asaannya marwah teringat akan kedua anaknya yang masih kecil sehingga tak membuatnya berlama – lama dalam kesedihannya.
” hidup jangan mudah putus asa mungkin Allah sedang menguji kita, untuk uji kelayakan kali ya biar jadi orang sukses yang masih tetap beriman kepada Tuhannya” tuturnya.
menanggapi tentang pendaftaran Media Sumsel Perkasa Group sebagai BALON Walikota Palembang,” Sekarang Kota kita butuh sosok Pemuda yang cekatan, bijak dan berpengalaman dalam berpolitik dan itu sudah dimiliki Pak Albi, semoga bisa menjadi Walikota. Tutupnya ( Irfan )

You might also like More from author

Leave A Reply