Bukit Selfie Masih Ramai Pengunjung

Lahat. sumsel post Bukit Selfie mungkin tidak asing lagi bagi warga Kabupaten Lahat. Khususnya Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat. Bukit Selfie merupakan salah satu objek wisata yang cukup menarik dan wajib dikunjungi pengunjung utamanya pendatang dari luar Lahat. Lokasi yang berlatar belakang pohon pohon hijau terletak tidak jauh dari desa Tinggi Hari Kecamatan Gumay Ulu.

Bila warga dari arah Lahat – Pagaralam mengambil jalan Gumay pasti dilewati dan sayang rasanya bila tidak singgah meski hanya sebentar sekedar berfoto ria.
Pantauan wartawan harian Sumsel Post kemarin Rabu.,(03/01) Bukit Selfie masih ramai pengunjung. Meski waktu libur sudah menghitung hari. Berdekatan dengan lokasi, sejumlah warga sekitar mendirikan pondok – pondok tempat persinggahan pengunjung yang ingin masih melepas lelah.
Salah seorang pengunjung di lokasi, Aminah kepada wartawan disela sela berselfie ria mengatakan, Bukit Selfie merupakan tempat yang alami dikelilingi hutan- hutan yang lebat.”panoramanya indah dan bagus untuk background atau latar.”jelas gadis manis asal Palembang ini. Kebetulan kami melintas jadi menyempatkan diri untuk mengambil foto sambil istirahat sejenak.
Sedangkan Wanto, yang mendirikan pondok menambahkan, sehubungan dengan kunjungan warga ke Bukit Selfie kami memanfaatkan sekedar mengais rezeki dengan menggelar dagangan yang mungkin diperlukan pengunjung.”kami  sediakan makanan dan minuman ringan antara lain mie, kopi, roti dan sejenisnya.”tutup Manto

You might also like More from author

Leave A Reply