Darmawan Usung Jargon PancaAsa

PALEMBANG, Sumselpostonline.com – Ketua DPRD Palembang yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Kehormatan PDIP, Darmawan, membawa jargon “PancaAsa” dalam mengikuti pencalonan sebagai bakal calon wakil walikota Palembang 2018-2023, secara bukti keseriusannya, Sabtu,(03/06) didampingi beberapa tim suksesnya mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Wakil Walikota (Wawako) ke kantor DPC PDIP Palembang.

Berdasarkan pantauan, anggota DPRD Palembang dua periode itu, tiba di kantor DPC PDIP Palembang yang beralamat di Jalan Radial, sekitar pukul 15.50 didampingi beberapa wartawan lokal.

Dikatakannya,pengembalian formulir tersebut sebagai bukti keseriusannya dalam mengikuti kontestasi lima tahunan tersebut. Meskipun hanya sebagai bakal calon Wawako.Dirinya juga siap mendampingi siapapun calon Walikota yang sudah ditentukan oleh partai. Karena, ketua DPC PDIP Palembang yang juga anggota DPRD Provinsi Sumsel Zulfikri Kadir, sudah mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota.

“Etika dan sebagai penghormatan kepada ketua DPC. Saya mencalonkan sebagai wakil,”jelasnya.

Lebih lanjut bapak dua putra ini, mengatakan,ada beberapa visi dan misi yang terakomodir dalam PancaAsa Palembang, yang berarti panca adalah lima dan asa adalah tujuan dan keinginan.

“Pancaasa diambil dari dasar Pancasila yang kita harapkan, Palembang lebih baik lagi kedepannya,”katanya.

Ditambahkannya, dengan pengalaman di legislatif selama dua periode dan di beberapa organisasi. Ia ingin mengimplementasikan ilmu dan gagasannya lebih luas.

“Saya ingin kembali mengabdikan diri, jiwa dan raga untuk kemaslahatan masyarakat Kota Palembang,”katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Palembang, Alex Andonis mengatakan, pihaknya masih menunggu pengembalian formulir baik Wako maupun Wawako paling lambat, 5 Juni 2018.

“Pengembalian kami tunggu sampai 5 Juni,”Tambahnya.(my)

You might also like More from author

Leave A Reply