Deklarasi dan Pendaftaran Paslon Idaman, Sempat diskors Sekretaris Golkar Telat

Pagaralam. Sumselpost_ Senin pagi (08/01) di Lapangan sepak bola SMP Negeri 2 Pagaralam dilaksanakan deklarasi pasangan calon Ida Fitriati dan Alamsyah.(Idaman) yang akan ikut Pilkada Kota Pagaralam 2018. Acara juga diramaikan dengan ketua dan pengurus parpol Pengusung dan pendukung.

 
Pandin Firmansyah dari Partai Hanura, membacakan surat keputusan  dari DPP terhadap dukungan Paslon Idaman dilanjutkan dengan perwakilan Parpol pengusung dan pendukung lainnya.
Armansyah dalam orasinyaenyatakan,kehadiran mereka tidak lain untuk mensejahterakan masyarakat Pagaralam.

 
Sementara Ida Fitriati dalam sambutannya, parpol parpol tersebut sudah resmi mendukung dan mengusung pasangan Idaman .”atas bantuan dan dukungan semua pihak kami ucapkan terimakasih.”katanya dan tetap Secerah Alam.

 
Amron Rufai selaku ketua tim pemenangan menyatakan, masyarakat saat ini sudah pintar dan yakin akan memilih pasangan Idaman karena sudah nyata dan terbukti kinerjanya.

 
Paslon Idaman kemudian diarak dan dihantar ke KPU Pagaralam mendaftarkan diri. Setelah mengamati dukungan masing masing Parpol,ketua KPU Pagaralam,Yenli Elmanoferi didampingi komisioner menyatakan lengkap. “Berkas berkas nya lengkap dan siap melaju ketahapan selanjutnya.” terangnya. Acara sempat diskors saat pendaftaran di KPU karena Sekretaris Golkar,Mirwan telat hadir di KPU.

You might also like More from author

Leave A Reply