Dempo Park Meluber Pengunjung

Pagaralam Sumselpost-_  Berbagai lokasi wisata dipastikan padat pengunjung pada perayaan tahun baru.
Tidak jarang untuk mencapai.lokasi yang diinginkan terpaksa menempuh perjalanan yang cukup menguji kesabaran. Bahkan pemandangan yang lumrah ditengah tengah perjalanan terhalang oleh macet nya lalulintas, bahkan ada kendaraan yang harus menginap di lokasi karena rusak.
Salah satu pemandangan yang padat merapat pengunjung adalah Dempo Park. Kawasan Dempo Park dipadati pengunjung baik tua,muda dan anak anak. Entah itu berasal dari dalam atau luar kota Pagaralam.
Guna mengatur kemungkinan hal hal yang tidak diinginkan sejumlah personil Polres Pagaralam ditempatkan di lokasi-lokasi yang dianggap rawan,baik rawan kemacetan maupun tindak pidana.
Salah seorang pengunjung,Yogi ,mereka dari luar Pagaralam sengaja mengajak anggota keluarga untuk berlibur dan mengisi tahun baruan ke Dempo Park.”Kami dari Empat Lawang sebelnya detik detik pergantian tahun nginap di perkebunan teh.”kami pasang tenda dan gelar tikar sambil bawa bekal tentunya.”urai bapak dua anak ini.
Sedangkan Iain menanbahkan,idealnya sih saat lagi senggang atau liburan bukan tahun baru “karena pengunjung tumpah ruah ,jalanan jadi macet,tapi karena anak anak yang ngajak mau tidak mau berangkat meski terkadang terjebak macet ,,”urainya.
Pantauan di lokasi,Dempo Park memang ramai pengunjung sehingga terkadang menimbulkan kemacetan.(Repi Black)

You might also like More from author

Leave A Reply