Febuar Rahman, Membangun Ekonomi Kerakyatan Harus Berdasarkan Keadilan !

Sumselpostonline.com – Palembang – Dengan Visi bagaimana nantinya membangun ekonomi kerakyatan di Sumsel ini supaya lebih adil dan sejahtera, Dan yang terpenting sekali bagaimana masyarakat Sumsel ini dapat lebih hidup mandiri supaya ekonominya meningkat.

Dengan meningkatnya ekonomi maka pada saatnya nanti pemerintah kita lebih ringan, Terutama untuk para pedagang dan usaha-usaha kecil menengah supaya mereka bisa hidup dan akhirnya meningkat menjadi pengusaha-pengusaha menengah keatas.

Menurut Febuar Rahman Ketua DPW Partai Perindo Sumsel yang juga Bakal Calon Gubernur Sumsel 2018-2023 mendatang, Kalau bicara soal keadilan tidak semudah bicara soal hukum Karena masih banyak masyarakat kita yang belum  merasakan esensi dari sebuah kata keadilan.

Kenapa sebagian besar masyarakat kita belum menikmati kemerdekaan itu, ini yang harus kita pikirkan kita akan mewujudkan cita-cita kita bagaimana kemerdekaan itu bisa cepat terwujud di sumsel,”Ujarnya.

Pria yang juga berprofesi sebagai Pengacara ini mengatakan, Pembangunan  di Sumsel untuk saat ini belum merata, Sumsel Netralistik jantungnya ibu kota palembang, kita harapkan nanti pembangunan di Sumsel  harus mulai digerakkan sehingga Urbanisasi tidak juga begitu besar, mulai dari pembangunan daerah-daerah seperti didesa dan pelosok supaya pembangunan ini bisa merata juga dirasakan dan berkembang diseluruh daerah tidak hanya dikota Palembang saja.

Masih kata Febuar, di Sumsel Perekonomian untuk masyarakat yang sudah ada seperti perkebunan mereka juga ada Alternatif-alternatif lain karena kita lihat perkebunan ini cukup luar biasa makanya kita ingin membangun ekonomi stabil kepada jajaran masyarakat bawah,”Tutupnya.(Nata)

You might also like More from author

Leave A Reply