Festival marching band Dipenuhi Decak Kagum

Lomba Marching Band Pelajar Pagaralam Dipenuhi  Decak Kagum
Pagaralam Sumselpost._ Menyambut dan menyemarakkan datangnya tahun baru 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Pagaralam menggelar fesrival marching band,dibuka oleh Wako dipusatkan di Lapangan Merdeka,Senin (01/01) ,hadir Sekda,Assistant.II, Kadispora,Kadis Pariwisata.Kapolres.
Adapun jumlah peserta.SD, 12 , SMP.4 dan,SMA  sederajat 4 group.
Meski terbilang masih seumur jagung sejumlah group marching band utamanya tingkat SD tetap mengundang decak kagum para hadirin .
Kepala Disdikbud Pagaralam,Marjohan Derah disela sela festival ,Untuk tahun ini masih terbilang sepi peserta.”sejumlah sekolah tidak bisa mengirimkan utusannya karena sedang libur.”terangnya.
Untuk tahun mendatang festival marching band diagendakan sehingga jumlah peserta bertambah serta menjadi tontonan bagi yang datang dari dalam serta luar daerah Pagaralam.”imbuhnya.
Sementara itu Walikota Pagaralam,dr.Hj.Ida Fitriati mengatakan,festival ini selain persiapan acara tertentu juga menggali potensi dan bakat anak anak.”nampak sejumlah group yang baru beberapa bulan dibentuk penampilannya sangat mengesankan.” Dan ajang ini nantinya dijadikan agenda tahunan,tutupnya.Salah satu penonton,Hamzah mengaku senang dengan adanya festival marching band.”Senang dan bangga karena tidak gampang memainkan alat alat perkusi,perlu latihan dan daya ingat yang cukup.kuat,moga kedepannya lebih meriah lagi,pungkasnya (Repi Black)

You might also like More from author

Leave A Reply