Hadirkan Pameran Furniture Karakter Internasional

Palembang – Bagi anda yang sedang mencari berbagai kebutuhan rumah tangga khususnya penggemar furniture berkarakter, saat ini di atrium OPI Mall Jakabaring sedang berlangsung pameran Furniture tersebut. Pameran yang berlangsung sejak 21 Agustus sampai13 September mendatang ini menghadirkan berbagai karakter yang memang disukai anak-anak.

Mulai dari karakter Princess, Barbie, Batman, Frozen, Upin Ipin, Super Hero, Batman, Spiderman, Tom Jery dan masih banyak lagi lainnya. “Untuk pameran Furniture berkarakter ini sengaja kita gelar untuk memberi kesempatan kepada konsumen yang ingin mencari berbagai furniture untuk anaknya atau keluarga sesuai keinginan. Karena yang disediakan pada pameran ini hampir semua produk,”kata Kiki, dari Even Organizer (EO) House Of Kirana disela-sela pameran di OPI Mall.

Ditambahkan Kiki, pada pameran ini tak hanya tempat tidurnya saja yang dijual, tetapi juga ada meja, kursi, meja belajar, meja rias dan lainnya dengan tema karakter yang inginkan konsumen. Meskipun diakuinya kebanyakan tema karakter yant dihadirkan berupa tokoh kartun.

“Harga yang ditawarkan pada pameran ini juga macam-macam, tergantung tipe dan ukuran yang mau dibeli konsumen. Malahan juga diberikan harga promo untuk yang mengambil satu paket,”jelasnya lagi.

Tak hanya itu saja,bagi konsumen yang belanja minimal Rp 75 ribu bisa mengikuti berbagai lomba mulai dari make over,fotogenic, kostum Princess atau super hero sampai lomba mewarnai termasuk pemilihan Princess dan Prince Bigland.

“Untuk busana karakter nya kita sediakan, malah bisa di make up dan foto gratis. Dan disediakan tropi dan vocer belanja total jutaan rupiah untuk pemenang,”promosi Kiki lagi. Tak hanya itu saja, untuk menghibur konsumen yang datang ke mall ini, pihak panitia juga menggelar show Upin Ipin, Batman dan Spider man yang memang disukai anak-anak.

“Even ini memang rutin digelar. Dan setiap tahun kita adakan dengan roadshow ke berbagai kota termasuk kota Palembang. Tahun ini merupakan road show tahun ke tiga dikota-kota besar di seluruh Indonesia. Kita berharap even ini sukses dan disukai konsumen,”tandasnya. (ofie)

You might also like More from author

Leave A Reply