Insentif Cair, Wajah Ketua RT, RW Sumringah

PAGARALAM, Sumsel Post – Wajah para Ketua RT dan RW Kota Pagaralam, tampak sumringah, pasalnya insentif  untuk triwulan terakhir priode terhitung Oktober sampai Desember 2017 ini cair. Insentif ini diberikan sesuai dengan ketentuan dan aturan, sehingga para ujung tombak pemerintahan ini bisa bekerja dengan maksimal dan optimal.

Penyerahan insentif  untuk 128 Ketua RW, dan 45 Ketua RW tersebut secara simbolis oleh Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati Bjasuni MKes, Senin (18/12) di Balai Kecamatan Pagaralam Utara didampingi Camat Pagar Alam Utara (PAU), Mukhlis.

Walikota Pagaralam dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. “Atas dukungan dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Sementara salah seorang Ketua RW,Irwan kepada wartawan menjelaskan, pemberian insentif ini  untuk 3 bulan terakhir yakni sampai Desember. “Untuk ketua RT sebesar Rp.250 ribu perbulan sedangkan untuk Ketua RW per bulannya sebesar.Rp.300’ribu,” terangnya. (Repi Black)

You might also like More from author

Leave A Reply