Jaksa di Kejati Sumsel Mendapat Pengahargaan Satya Lencana

SumselPostonline.com-Palembang, Sebanyak 65 pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel mendapatkan penghargaan satya lencana dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel, Susdiyarto Agus Praptono SH MH mengatakan, pengahargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Jaksa di Kejati Sumsel.” Jaksa yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun, diharapkan ini dapat menjadi contoh bagi Jaksa- Jaksa yang lain nya.” Ujarnya saat diwawancarai usai kegiatan Hari Bakti Adyaksa Ke-57 di Kejati Sumsel, Sabtu (22/7).

Susdiyarto juga mengatakan, memasuki usia ke-57 Hari Bakti Adyaksa, agar seluruh Jaksa dapat melakukan evaluasi diri.” dengan satu tujuan, satu sikap, serta satu hati untuk negeri juga tetap memiliki spirit yang sama karena sebagai penegak hukum harus menjunjung tinggi nilai-nilai aspek pembangunan yang berlangsung, juga harus berusaha lebih baik lagi kedepannya serta meningkatkan profesionalisme yang lebih baik, integritas, disiplin yang tinggi, dan yang paling penting adalah menjaga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumsel, Alex Noerdin SH. Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi. Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramadhan, Kapolresta Palembang, serta unsur muspida lain nya. (Mella)

You might also like More from author

Leave A Reply