Kejutan Kawasaki Ninja 250 4 Silinder

SumselPost-online.com Memang sepertinya Kawasaki Motor tidak pernah berhenti dalam memberikan berbagai macam inovasi terbaru khususnya kalau membuat motor sport legenda seperti Ninja. Nah kali ini pabrikan asal Jepang tersebut digadang-gadang menghadirkan seri Ninja 250 terbaru dengan spesifikasi yang lebih gahar serta tampilan yang semakin fresh namun tetap gagah dilihat. Banyak rumor yang mengatakan bahwa Kawasaki akan menyematkan spek 4 silinder pada Ninja 250 terbarunya, namun sampai sekarang masih belum tahun kapan mereka akan benar-benar meluncurkan otomotif motor terbaru ini di pasaran tanah air, sementara survey masih dilakukan oleh pihak Kawasaki ke berbagai konsumen untuk menanyakan apakah spesifikasi tersebut penting dalam sebuah motor sport.
Sampai sekarang pun belum dijelaskan secara lebih detail tentang spesifikasi Ninja 250 4 silinder terbaru ini. Namun, memang dari dulu kita paham bahwa Ninja 250 selalu laku di pasaran sebab menawarkan berbagai macam spesifikasi yang mutakhir dan berkelas. Tentunya banyak orang juga mengharapkan kualitas yang sama dan bahkan meningkat jika memang Kawasaki siap meluncurkan Ninja 250 4 silinder terbaru itu.

Sempat ada gosip bahwa Indonesia bisa menjadi Negara pertama Kawasaki Ninja 250 4 terbaru. Untuk saat ini, Ninja 4 silinder baru masih dalam tahap pengembangkan sebab ada salah satu sumber dari pihak KMI (Kawasaki Motor Indonesia) yang mengatakan bahwa pengembangan mesin 4 silinder tersebut yang rencananya akan disematkan pada Ninja 250 baru akan memakan waktu yang tidak sebentar. Akan tetapi yang pasti peluncurannya di Indonesia akan duluan sebab rupanya tanah air kita merupakan pangsa pasar 3 besar di dunia.

Dari sumber tersebut, beliau juga mengatakan bahwa akan ada beberapa peningkatan dari segi performa mesin Ninja 250 4 silinder terbaru ini, yaitu tenaganya sudah jelas akan lebih naik daripada versi sebelumnya atau yang 2 silinder dan suara mesinnya juga akan jauh lebih halus serta merdu. Selain itu ditambahkan pula bahwa tampilan motornya mengenakan desain big bike dengan posisi riding yang jauh lebih enak dari pendahulunya. (Irfan)

You might also like More from author

Leave A Reply