Ketua PWI Sumsel: Kami Siap Mendukung Pilkada

PALEMBANG, Sumselpost- Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatanl bersama Pangdam II Sriwijaya serta pimpinan redaksi, wartawan media cetak, elektronik, online dan radio menggelar acara silaturahmi. Acara tersebut berlangsung meriah ini diselenggarakan di Bukit Golf Resto dan Resort Cafe jalan AKBP Cek Agus Palembang ini dengan agenda dalam rangka pengamanan pilkada serentak dan perhelatan akbar Asian Game 2018,

Disela-sela acara, Selasa (19/12)2017), Ketua PWI Sumsel, H Oktaf Riadi SH, menyebutkan dimana saat ini media cetak ataupun elektronik masih mempublikasikan potensi-potensi untuk calon pemimpin baik itu Gubernur, Walikota, dan Bupati yang ada di wilayah Provinsi Sumsel.

“Kami siap mendukung apa yang dilakukan pemerintah, Polri dan TNI dalam rangka melakukan pengamanan pilkada serentak 2018 nanti,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnai Adinegara bahwa dirinya sangat optimis pilkada nanti akan berjalan dengan lancar. ” Kita sangat optimis untuk pilkada nantinya nantinya akan berlangsung aman dan sukses,” jelas Zulkarnain. (Mella)

You might also like More from author

Leave A Reply