Mahasiswa Asal Palembang Diringkus Polisi Karena Hina Ibu Negara

PALEMBANG- 

Untuk yang kesekian kalinya pihak kepolisian menangkap pelaku penyebar ujaran kebencian melalui Medsos akun Instagram, kali ini pelakunya Dodik Ihwanto remaja dua puluh satu tahun warga Palembang ini ditangkap petugas Kepolisian Polrestabes Bandung dikediaman nya komplek perumahan Semen Baturaja Jalan Jepang No 1088, RT 11, RW 03, Palembang Senin (11/9/2017) malam.

Dodik Ihwanto ditangkap lantaran telah memposting ujaran kebencian, yakni berupa hinaan kepada Iriana istri Presiden RI Joko Widodo di akun Instagram nya @warga_biasa dirinya menulis foto Iriana istri Jokowi seperti pelacur pakai Jilbab hanya untuk menutup aib (Bukan Karena Iman).

Ketua RT 11 Anas Effendi membenarkan kalau Dodik Ihwanto salah satu warga nya yang tinggal dilingkungan RT 11 kurang lebih 20 tahun, Dodik merupakan anak bungsu dari empat saudara anak pasangan H Juremi dan Yuswani

“Kalau tidak salah Dodik aktivitas nya sehari – hari kuliah, dia orangnya baik – baik saja. Saya baru tahu kalau Dodik ditangkap Polisi saat wartawan datang kerumah saya, pihak kepolisian juga tidak memberi tahu saya,”ucapnya.

Menurutnya, jika memang Dodik telah melakukan hal tersebut dirinya sangat menyayangkan karena apa keuntungan yang didapat.

“Tidak sepantasnya hal – hal benci pada seseorang disebarkan didunia maya,”sesalnya. (Mella)

You might also like More from author

Leave A Reply