Mulai Jalin Komunikasi Politik, Rahidin H Anang Maju Pilwako Palembang

SumselPostonline.com, Palembang, Satu lagi salah satu tokoh masyarakat yang juga pengusaha Media DR. H Rahidin H Anang, Ir., MS turut meramaikan persaingan menuju Palembang satu dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Palembang ke tiga Partai sekaligus yakni Partai Amanat nasional (PAN), Partai PKB dan dari Partai Demokrat.

Rahidin sendiri mengambil formulir dengan diwakilkan oleh Ketua tim pemenangan Albizia yang tak lain anak sulungnya sendiri. Dengan datang bersama sejumlah tim Albizia mengaku diamanatkan langsung karena Ayahnya tengah berada diluar Kota. ” Kami merasa Partai yang kami datangi ini memiliki satu visi dan misi guna membangun Palembang sebagai kota kesayangan kita bersama.” Jadi memang kami memiliki visi dan misi jika Kota Palembang harus maju dan rakyatnya harus sejahtera,” ucap dia.(13/07).

Dengan mengusung jargon Palembang Maju, Rakyat Sejahtera, dilanjutkan Albizia, sosok Rahidin sangat berkeinginan membuat Palembang mampu bersaing dengan kota besar lainnya. Tak hanya membuat sebuah kota yang maju, rakyat yang sejahtera mesti harus terwujudkan. ” Jadi kedua hal ini mesti berjalan sama, ketika sebuah Kota maju, maka rakyatnya juga harus sejahtera,” tegas dia.

Ditanya mengenai komunikasi dengan bebrapa Partai, Albizia mengaku sosok Rahidin memang sejak dahulu telah kerap membangun komunikasi dengan para politisi politisi berbagai Partai. Sehingga menurutnya kedepan jalinan silaturahmi itu diharapkan mampu terus berjalan dengan baik. ” Pak Rahidin itu bukan orang baru lagi di dunia politik ini, namun mengenai komunikasi tentunya selalu dijaga dan terus dibangun secara baik sesuai koridornya,” terang dia.

Seperti yang diketahui, Rahidin sendiri selain memiliki perusahaan media lokal harian juga sempat juga mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Muba serta terakhir dirinya menjadi staf ahli Kementrian koordinator maritim dan sumber daya masa jabatan Rizal Ramli.

(Suryadinata)

You might also like More from author

Leave A Reply