Palembang, Hotel Liar Yang Menyalahi Tata Ruang Kota Wajib Di Bongkar

Sumselpostonline.com,-Palembang melakukan infeksi mendadak di jalan Cendrawasih kelurahan Ilir Timur II Palembang, Rabu 12/7/2017.

Dari Hasil  insfeksi mendadak ini di temukan bangunan yang menutupi aliran sungai, Komisi III DPRD Kota Palembang merekomendasi bangunan tersebut harus di bongkar.

Tidak hentinya Komisi III DPRD Kota Palembang menerima dan menanggapi laporan dari masyarakat terkait maraknya bangunan liar yang menyalahi aturan Pemerintah Daerah.

Bersama seluruh anggota Komisi III, Camat, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan umum (PU) dan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Komisi III DPRD Kota Palembang kembali melakukan infeksi mendadak pada sebuah bangunan hotel yang ada di jalan Cendrawasih Ilir Timur II Palembang.

Ketua Komisi III DPRD Kita Palembang Firmansyah Hadi mengatakan telah mendapati bangunan kerangka baja milik hotel yang akan di bangun jalan tepat berada pada aliran sungai.

Kami merekomendasi bangunan tersebut agar dilakukan pembongkaran, tidak hanya bangunan yang menutupi aliran sungai, bangunan hotel pun terkesan telah menyalahi aturan dengan menutup sejumlah ruas jalan sepadan sungai,”  Masyarakat sebelumnya telah mengajukan pelebaran, namun di tolak oleh pihak pemerintahan,”Ucapnya kepada awak media.

Sementara itu untuk pihak dari hotel sendiri menolak untuk di wawancarai.(Nata)

You might also like More from author

Leave A Reply