Pengunjung Hotel dan Penginapan Meningkat Drastis

Pengunjung Membludak Hotel di Pagaralam Laris Manis.
Pagaralam,Sumselpost_ Liburan panjang dan Pergantian tahun berkah tersendiri bagi pengusaha hotel dan restoran di Pagaralam. Moment ini pasti ditunggu tunggu oleh pengunjung bertandang  Pagaralam untuk menikmati keindahan alam yang tiada duanya karunia Yang Kuasa.
Pengunjung yang utamanya dari luar kota tentunya memerlukan hotel atau penginapan. Berdasarkan penelusuran wartawan di sejumlah hotel dan penginapan ,jumlah tamu yang menginap naik drastis bahkan hingga 100 persen. Seperti diungkapkan oleh Manager VILLA Gunung Gare Suryadi saat bincang bincang dengan harian ini.
Pada minggu terkahir 100’persen, Untuk yang menginap kisaran 1000 orang. Alasan libur dan tahun baru ada
Peningkatan harga penginapan  mulai 20 hingga 100’persen. Pertimbangan untuk mengatasi musim sepi nanti dan hampir di setiap hotel atau penginapan menaikan harga kamar. “Kebanyakan hotel atau penginapan menaikan tarif kamar” terangnya.
Bagi yang ingin bertahun baru an tiga bulan sebelumnya harus sudah pesan,dan sebulan  sebelumnya harus sudah positif alias pakai DP (Panjar). Sesuai data pengunjung berasal dari  Palembang,Bengkulu,Jambi.
Sementara management Besh Dempo.Flower Hotel (BDFH) juga mengalami kenaikan tingkat hunian atau tamu sebesar 53%,”ada peningkatan 53 % pada musim liburan dan akhir tahun.”jelas direktur BDFH Eko Sujianto Rabu.(03/01),  Kenaikan jumlah pengunjung ini berkat kepercayaan masyarakat atau konsumen terhadap hotel kita,imbuhnya.
“Kami hanya menaikan tarif hotel khusus pada malam pergantian tahun.” Harga tetap normal sebelum dan setelah tahun baru “ungkap pria yang hobby tarik suara ini.(Repi Black)

You might also like More from author

Leave A Reply