Pengurus YPLP Perguruan Tinggi PGRI 2017-2018 Tancap Gas Lanjutkan Progra

Palembang,Sumselpost–  Hj.Meilia Rosani, SH MH akhirnya ditunjuk sebagai ketua YPLP PT PGRI Sumsel yang baru, dengan tugasnya yang baru ini Meilia mengaku akan langsung tancap gas kerja melanjutkan program ketua yayasan sebelumnya, yakni Dr H Bukman Lian MM MSi yang saat ini menjabat sebagai rektor UPGRI Palembang.
“Saat ini pembngunan sejumlah fasilitas perkuliahan yang bisa menunjang akademik
mahasiswa itu kita prioritaskan. Apalagi gerakan dari pengurus yayasan sebelumnya sudah maksimal, tinggal kita maksimalisasikan lagi, selain itu banyak sekali program dan rencana yayasan yang harus dijalankan guna keberlangsungan perguruan tinggi PGRI di Sumsel. ” ujarnya dalam Pelantikan dan pengukuhan pembina, Pengurus dan pengawas YPLP PT PGRI Provinsi Sumsel di aula Sins Center, Sabtu (16/12).

 

Hal serupa juga diungkapkn ketua PGRI sumsel, Ahmad Zulinto SPd MM. Pihaknya berharap seluruh perangkat yayasan sudah bisa melaksana tugas yang menanti. “Adanya pengukuhan ini suatu pengakuan bahwa yayasan ini artinya secara hukum secara sah. Makanya dibentuk pengurus, pembina dan pengawas,” ujarnya.
Menurutnya dengan ini juga akan ada gerak langkah terjadi percepatan dan studi pelaksanaan di perguruan tinggi PGRI. Untuk Universitas PGRI dan STKIP PGRI Lubuk Linggau Jug akan terjadi percrpatan, baik dari sarana, mutu dan lain sebagainya. “Yayasan memilik sejumlah perencanaan dan bisa jadi ternama di Sumsel. Seperti di STKIP akan dibuka prodi PGSD, PAUD dan sebagainya,” ungkapnya.
Sementara itu, Dr Fathiaty Murtadho MPd selaku bendahara Badan Pengurus Lembga Pendidikan (BPLP) PGRI pusat mewakili ketua mengatakan, tugas yayasan itu sangat berat dan harus betul-betul diperhatikan. “SDM harus ditingkatkan, setiap jurusan harus dijalankan termasuk E-learning . Semua berawal dari sistem. Makanya saat itu pengembngan IT harus maksimal,” ujarnya.

 

Berdasarkan data yang dihimpun susunan kepengurusan YPLP Perguruan Tinggi PGRI
periode 2017-2020 sebagai berikut :
Ketua umum : Hj. Meilia Rosani, SH. MH
Ketua : Drs. H.Achmad Rivai, M.Ed
Ketua : Drs. H. Lukman Haris, M.Si
Sekretaris umum : Drs. H. Djama’Ani Djakfar, M.Pd
Sekretaris : Yulman Rosananda, ST
Sekretaris : Drs. Surmana, S.Sos
Bendahara Umum : H. Fajaruddin, S.sos
Bendahara : Ir. H. RizalArjuna, M.BA
(hasan basri)

You might also like More from author

Leave A Reply