Plt Bupati Empat Lawang Resmikan Jembatan Pulo Emass

EMPAT LAWANG – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Empat Lawang Syahril Hanafiah meresmikan Jembatan Pulo Emass. Acara peresmian dipusatkan di depan Polres Empat Lawang , Kamis (3/3). Hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas PU BM Empat Lawang, Fauzi dan sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Empat Lawang.

Kepala Dinas PUBM Empat Lawang Fauzi dalam sambutan berharap dengan diresmikannya jembatan tersebut dapat menjadi akses untuk membangun kawasan Pulo Emass kedepan. Dilanjutkan Fauzi, untuk pembangunan pasar rakyat di kawasan Pulo Emass sudah berdiri dan sudah selesai dengan baik. “Saya beritahukan bahwa pembangunan pasar rakyat sudah lama selesai,” katanya.

Sementara Plt Bupati Empat Lawang Syahril Hanafiah mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) yang telah mensukseskan pembangunan jembatan Pulo Emass. “Terimakasih kepada semua pihak, terlebih kepada Dinas PUBM yang telah bekerja keras membangun jembatan tersebut,” kata Syahril.

Apresiasi juga disampaikan Ketua DPRD Empat Lawang David Hadrianto Aljufri kepada Pemkab Empat Lawang. Menurutnya pembangunan jembatan Pulo Emass tidak terlepas dari pikiran mantan Bupati Empat Lawang H Budi Antoni Al Jufri dan Plt Bupati H Syahril Hanafiah. “Semua ini tidak terlepas dari ide mantan Bupati Empat Lawang dan juga Plt bupati saat ini. Kita semua berharap Pulau Emass dapat berubah menjadi sebuah kawasan yang modern kedepannya,” kata David.(Adv/Nopi)

 

You might also like More from author

Leave A Reply