Protokol Kopertis Wilayah II Raih Juara 1 Pelaksanaan dan Pengelolaan Keprotokolan

PALEMBANG, Sumselpostonline.com -Protokol Kopertis Wilayah II meraih Juara 1 dalam Pelaksanaan dan Pengelolaan Keprotokolan di Kemenristekdikti kategori Kopertis se-Indonesia tahun 2017,  disusul Kopertis I Medan diposisi kedua, dan Kopertis VI Semarang ditempatkan ketiga. Penghargaan tersebut diserahkan Ani Nurdiani Azizah, Kepala Biro Hukum & Organisasi Kemenristekdikti, yang disaksikan Sekjend Kemenristekdikti Prof. Ainun Naim kepada Penyusun Dokumentasi & Publikasi Kopertis Wilayah II, Marce Lay (Cece) pada malam penutupan Rakernas Keprotokolan Kemenristekdikti di Hotel Sheraton Yogyakarta belum lama ini.

Marce Lay mengatakan, acara Rakernas keprotokolan diikuti  122 PTN, 14 Kopertis, 6 Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), dan 7 Unit Utama di Kemenristekdikti. “Penilaian pemilihan Protokol terbaik Tahun 2017 ini didasarkan pada Pengelolaan Keprotokolan yang meliputi Tata Tempat, Tata Upacara, dan Tata Penghormatan. Ini merupakan apresiasi yang luar biasa dari Pemerintah kepada Protokol.

“Kami dari Tim Protokol Kopertis II menjadikan ini sebagai momentum untuk terus belajar memperbaiki diri, terus berbenah meningkatkan kinerja dalam Pelaksanaan Keprotokolan di Kopertis II sehingga semua acara dapat berjalan dengan baik, lancar  terfasilitasi,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Koordinator Kopertis Wilayah II Prof. Dr. H. Slamet Widodo, M.S., M.M menyambut gembira Protokol Kopertis II yang berhasil di tingkat Nasional. Ini merupakan kebanggaan Kopertis II dan sebagai motivasi bagi bidang lainnya untuk terus meningkatkan produktivitas, inovasi, dan kualitas pelayanan.

Ini juga merupakan langkah dalam peningkatan kapasitas & kualitas menyongsong perubahan Kopertis menjadi L2Dikti (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi). Kopertis II juga akan terus melakukan pembenahan diri & continuous improvement untuk kesempurnaan pelayanan yang akuntabel dan demokratis, oleh sebab itu secara bertahap pihaknya terus berusaha memberikan palayanan yang baik,“ungkapnya. (hasan basri)

.

You might also like More from author

Leave A Reply