Ramah Tamah Wako Bersama Persatuan Zuriat Kiai Marogan

Walikota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos menerima Persatuan Zuriat Kiai Marogan dan tokoh agama Islam dari Saudi Arabia, bertempat di rumah Dinas Wali Kota, Jl. Tasik Palembang, Minggu (22/11)

Mgs. A. Fauzi, S.Pd .MM, merupakan Kapala SMPN 12 Kertapati Palembang sekaligus sebagai Pembina Yayasan Kiyai Marogan didampingi istri Dania, S.Pd.M.Si juga merupakan Wakil Kepala SMAN 14 Palembang serta diikuti Ustad Mgs.H.Ahmad Fauzan Al Hafiz selaku pimpinan rumah Tahfiz Kiyai Marogan, kegiatan kunjungannya di kediaman Wali Kota dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah dengan Walikota Palembang , kegiatan diawali dengan perkenalan Dr.Talal M. Abumansyour beserta istri Samirah dari Saudi Arabia dan sekaligus untuk mendukung program-program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah kota Palembang terutama menyangkut kebersihan dan keindahan kota Palembang.

“Sebagai salah satu sekolah adiwiyata tingkat Nasional kita sangat mendukung program yang telah dilaksanakan oleh Bapak Wali Kota Palembang, seperti mengadakan kebersihan di tempat-tempat pariwisata,kita sebagai warga sekolah yang berbudaya lingkungan ikut berpartisipasi dengan program tersebut dengan mengerahkan siswa untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama di daerah sekitar sekolah dan kertapati dengan mengajak siswa untuk memilah sampah an organi dan sampah organik menjadi barang yang bermanfaat,”ujarnya.

Kedepannya, kita terus berupaya untuk menjaga kebersihan lingkungan diseitar kita terutama di lingkungan SMPN 12 Palembang bukan hanya mengajak warga sekolah kita juga terus berupaya untuk mengajak pejabat, maysarakat dan tokoh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan mengenal lebih dekat Wali Kota Palembang.

“Program selanjutnya kita mengajak kerjasama dengan pemerintah kota Palembang untuk membuka kegiatan menghafal Al Qur’an dan rumah tahfiz Kiyai Marogan dan juga untuk menghimpun anak-anak yatim piatu supaya untuk dibina dan dibantu menjadi anak yang berkualitas nantinya,”tutur Fauzi

Ahmad Fauzi mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan walikota Palembang untuk menerima dirinya, mudah-mudahan kunjungan ini awal yang baik untuk menjalin hubungan silaturahmi di kemudian hari,” ungkapnya.

Menurutnya, sosok Harno merupakan pemimpin umaro dan ulama, bertanggunjawab dihadapan Allah SWT, amanah yang diberikan dijalankannya dengan ikhlas, jujur, dan benar, oleh karena itu, saya bangga dan bersyukur karena mempunyai seorang pemimpin seperti ini, mudah-mudahan amanah yang telah diberikan masyarakat kepada beliau, akan membawa kemajuan dan keamanan di kota Palembang,”Ungkapnya (hasan basri)

You might also like More from author

Leave A Reply