Remon Meninngkat Kinerja Pegawai Dituntut

Pagaralam, Sumselpost_ Sehubungan dengan remon atau tunjangan kinerja yang sudah meningkat kinerja pegawai Lapas dan Rutan juga dituntut, agar lebih maksimal dan meningkat, makanya Senin pagi (08/01) serentak dari Sabang sampai Merauke pihak Kemenkumham menggelar apel pagi deklarasi janji kinerja pegawai tahun 2018. Diikuti seluruh pegawai, staf lapas dan rutan.
Kepala rumah tahanan (Karutan ) Pagaralam Elheryanto ,S.H berharap disiplin pegawai dan staf dijaga bahkan ditingkatkan di rumah tahanan cabang Pagaralam.”Malu kalau pemerintah sudah berbaik hati dengan peningkatan remon,tanpa peningkatan kinerja dan.disiplin'” urainya kepada wartawan usai apel deklarasi.

 

Gerakan ini sesuai dengan Kemenkumham yang diturunkan ke Kakanwil Sumsel Dr.H.Sudirman D.Hury,SH,MM,MSc dan dilanjutkan ke rutan Pagaralam.”yakin pelayanan dan kinerja pegawai rutan Pagaralam bakal meningkat,”urainya.
Sebagai bentuk keseriusan ditandai dengan penandatanganan deklarasi kerja dan hal ini tentunya dituntut serta harus dibuktikan oleh staf dan pegawai kami. Pihak rutan juga mengharapkan bantuan semua element agar apa yang didambakan dan diinginkan dapat terwujud,tutupnya.

You might also like More from author

Leave A Reply