Ribuan Masyarakat Membaur Saksikan Malam Puncak HUT PALI

*Dihibur Artis Ibukota

PALI, Sumselpostonline.com – Malam puncak hiburan rakyat Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten PALI ke-4 Tahun 2017. Dimeriahkan artis ternama dari Ibukota, Eri Suzan, Jagad Ariani, Siska KDI dan didukung juga  artis local  Palembang.

Hiburan yang berlangsung Sabtu (22/4/2017) malam di Lapangan Gelora November di Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi,PALI itu diiringi  Solution Band Palembang berlangsung meriah. Ribuan masyarakat PALI membaur di Gelora Nopember Pendopo.                                            Ketika pelantun lagu Muara Kasih Bunda berdendang sontak membawa suasana haru biru bagi seluruh penonton yang ada, melihat seorang penonton ibu-ibu yang diajak bernyanyi menangis terharu sambil melantunkan lagu tersebut.

Malam hiburan rakyat bertabur bintang tersebut, tak terlepas dari rasa syukur serta bangga masyarakat Kabupaten PALI menginjak umur 4 tahun namun sudah banyak kemajuan yang terlihat mulai dari pengembangan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. pendidikan, peningkatan infrastruktur kesehatan, keamanan dan tempat ibadah, serta pendapatan daerah, seperti. destinasi wisata, Candi Bumi Ayu, lapangan golf terbesar, dan Bandara Stanvac.Serta terus berinovasi,bertranformasi mewujudkan masyarakat yang maju, sejahtera dan bermartabat.

Bupati  PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM didampingi Istri Ir. H. Sri Kustina sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten PALI menyampaikan, “Dengan kebersamaan kita dapat menikmati hiburan rakyat pada malam ini . Alhamdulilah 4 tahun berlalu sudah banyak kemajuan Kabupaten PALI. Tentunya itu keberhasilan kita semua,dan tak terlepas dari semua dukungan dan kerja keras kita semua. Kedepan kita bersama-sama mengejar ketertinggalan kita. Meratakan pembangunan disegala bidang untuk mewujudkan masyarakat yang maju, sejahtera dan bermartabat menuju PALI Cemerlang Sumsel Gemilang,” katanya. (adv/ Dharmawan SE)

 

You might also like More from author

Leave A Reply