Rina Dijambret di Depan Kantor KPU

PALEMBANG, Sumselpost – Pelaku jambret kembali beraksi di Kota Palembang. Kali ini dialami Rina (27) warga Perum Amin Mulia Jalan Anggrek I Blok D RT 22 RW 08 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I Palembang. Atas kejadian ini korban langsung melapor ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (19/12/2017).

Kepada petugas korban mengatakan, kejadian bermula saat dirinya melintas di depan Kantor KPU jalan Pangeran Ratu Kecamatan SU I Palembang, Sabtu (16/12/2017) sekitar pukul 18.00 WIB. Kejadian berawal dari pelapor dan temannya saksi Lukman (26) melintas di tempat kejadian perkara (TKP), usai pulang bekerja menggunakan sepeda motor.

Namun, secara tiba-tiba dari arah belakang datang dua pelaku yang tak dikenal menggunakan sepeda motor jenis Jupiter MX, yang langsung memepet keduanya dan menarik tas sandang milik korban.

“Orang dua pak, pelaku menggunakan motor Jupiter MX. Saya sudah menahannya pak, tapi saya kalah tenaga. Mereka langsung ngebut bermotor, tidak terkejar lagi pak. Saya juga sudah menjerit, tapi tidak ada yang menolong. Saya harap pelakunya cepat tertangkap pak, karena sudah sering kejadian di wilayah situ,”jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kabag Humas Iptu Samsul, membenarkan laporan korban dugaan tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat) Jambret.

“Laporan korban sudah diterima, dan sekarang sudah didalami unit Reskrim Polresta Palembang. Atas kejadian tersebut, korban harus mengalami kerugian berupa 2 unit Handphone merk Oppo warna Gold dan Samsung, serta dompet yang berisikan uang tunai sebesar Rp 1 juta,” pungkasnya. (mella)

You might also like More from author

Leave A Reply