Sadar Program Pemerintah, DPRD Sumsel ini Ikuti Tax Amnesty

dprd-sumsel-chairul-s-matdiah_431725PALEMBANG, Sumsel Post – Dukungan tax amnesty datang dari berbagai pihak. Termasuk Wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Chairul S Matdiah. Dirinya mengaku ‎ telah mengikuti tax amnesty tersebut karena menilai ‎kegiatan ini sebagai bentuk kesadaran mendukung program pemerintah.

” Ya, kita harus mendukung setiap kegiatan yang dilakukan pemrintah. Ini bentuk kesadaran saya selaku warga negara Indonesia, sebagai wakil rakyat. Jangan sampai sebagai wakil rakyat kita berteriak penegakan aturan akan tetapi malah kita tidak mematuhinya ” katanya.(26/09).
Dirinyapun berharap supaya hal ini diikuti semua pejabat negara.” Yang amanya manusia ada saja lupa. Makanya saya laporkan dan ikut tax amnesty tersebut. Sehingga kedepan saya bisa tertib dalam hal administrasi,” ujar dia.
” Bukan karena ada yang saya sembunyikan selama ini. Tetapi memang saya ingin mendukung kegiatan pemerintah. Ingin berpartisipasi secara aktif, bukan hanya bisa berteriak meminta orang melakukan ini tanpa tindakan nyata ”  tambah politisi Demokrat Sumsel ini.(AD)

You might also like More from author

Leave A Reply