Seven One,Tawarkan Miniatur Senjata

PALEMBANG – Seven One merupakan salah satu tokoh yang menjual berbagai macam jenis aksesoris, pakaian dan miniatur senjata Tentara Negara Indonesia (TNI), sehingga merupakan tempat yang sangat cocok bagi para pecinta barang-barang militer.

Sales Promotion Girl (SPG) Seven One, Atika menjelaskan di toko Fashion One ini menawarkan berbagai macam t-shirt, kemeja PDH, celana cargo hingga miniatur senjata yang bertema militer, tidak hanya itu di Seven One sendiri juga terdapat berbagai macam jenis korek api gas, tas pinggang dan cincin. “Tema toko Seven One sendiri adalah militer sehingga, produk-produk yang dijual disini tidak jauh dari militer,” ungkapnya, Rabu (9/2).

Dia juga menambahkan pihaknya menyediakan berbagai miniatur seperti granat, pistol dan senjata dengan berbagai macam pilihan, untuk harga seven one membandrol dari harga paling murah sekitar Rp 15.000 berupa sticker sampai Rp 1 juta yaitu miniatur samurai. “Biasanya pembeli miniatur di sini, menjadikannya sebagai koleksi pribadi atau untuk di pajang,”katanya.

Untuk produk yang paling banyak digemari oleh pembeli yaitu tas pinggang,T-shirt,celana,jaket dan miniatur senjata,”Karena memang langganan tokoh ini sendiri, berasal dari anggota Polisi dan TNI,” ungkap Atika.

Namun tidak banyak juga pengunjung dari seven one sendiri berasal dari kalangan remaja, yang kebanyakan membeli miniatur baju polisi dan TNI, serta topeng moster yang disediakan di disini. Atika mengaku pemilik tokoh Seven One sendiri adalah seorang anggota TNI, sehingga tak heran bahwa toko ini menawarkan berbagai macam produk militer.(amanda)

 

You might also like More from author

Leave A Reply