Silaturahmi ke MSP Grup, Febuar Rahman : Sumsel Butuh Pemimpin Yang Bersih

SumselPostonline.com-Palembang, Bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman yang juga menjabat sebagai ketua DPW Partai perindo Sumsel, Senin (24/07). Bersilaturami ke kantor media Sumsel Post yang berada di bawah naungan Media Sumsel Perkasa (MSP) Grup.
Kehadiran Febuar di sambut langsung CEO Media Sumsel Perkasa, Dr.H.Rahidin H Anang, dan Pimpinan Umum MSP Grup Albizia. Kepada media dalam kesempatan itu Febuar mengatakan agenda kunjungannya ke MSP Grup adalah kunjungan silaturahmi saja.
“Dengan CEO MSP grup saya sudah bersahabat sejak lama dari sejak sama-sama menjadi aktifis kampus dan kunjungan saya kali ini selain kunjungan silaturahmi juga ingin menegaskan bahwa peran media sangat penting, apalagi MSP grup saya sangat mengenal betul dari pertama kali berdiri tujuh tahun lalu hingga telah menjadi grup media yang besar di Sumsel seperti saat ini,” Ujarnya.
Ditambahkan Febuar mengenai pencalonannya sebagai balon di Pilgub Sumsel mendatang dirinya sangat optimis dan serius dalam pencalonan dirinya kali ini.
“ Kehadiran saya di bursa balon Pilgub Sumsel 2018 mendatang bukan hanya untuk meramaikan saja tetapi lebih dari itu saya berpikir untuk bagai mana bisa mensejahterakan masyarakat. Sumsel saat ini sangat membutuhkan pemimpin yang bersih, bersih dari korupsi,”jelasnya.
Sementara CEO Media Sumsel Perkasa, Dr.H.Rahidin H Anang saat di tanya wartawan mengenai kedatangan Febuar Rahman di kantornya mengatakan, “Saya mengapresiasi kedatangan Febuar Rahman hari ini dan dan mengenai majunya beliau di pilgub Sumsel 2018 nanti saya sangat mendukung, Febuar salah satu tokoh politik di sumsel yang sarat pengalaman dan seorang aktivis yang selama saya kenal sangat kritis terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah yag tidak merakyat,”tukasnya.

You might also like More from author

Leave A Reply