Sumsel Post Kembali Hadir Menyapa Masyarakat Sumatera selatan.

SumselPost – Palembang, Dengan semangat menyambut Asian Games 2018, Salah satu media harian umum Sumsel Post (SP) yang tergabung dalam Media Sumsel Perkasa Group (MSPG) siap kembali memberikan informasi yang objektif dan faktual dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional.

Hal itu diungkapkan oleh CEO Media Sumsel Perkasa Group (MSPG), Ir Rahidin H Anang MS, saat dibincangi di ruang kerjanya di Kantor MSPG yang terletak di Jl Bidar No.13 B, Minggu (23/17).

“Pada hari senin (red, 24/17) kita akan kembali menerbitkan surat kabar harian umum Sumsel post guna memberikan informasi kepada masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) dengan menjunjung tinggi nilai kebenaran sesuai dengan fakta yang terjadi, MSP Group selalu membawa misi mencerdaskan masyarakat Sumatera selatan dengan Fakta.

Lanjut Rahidin yang juga sebagai Ketua DPD Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhamadiya (IMM) FP UMP, tidak hanya Sumsel Post saja yang akan kembali meramai dunia media surat kabar yang ada di Sumsel. Akan tetapi, MSP Group siap meluncurkan tujuh media yang akan menjadi acuan bagi masyarakat Sumsel sebagai sumber informasi yang sesuai dengan fakta yang akuntabel.

” MSP Group akan kembali menerbitkan Sumsel Post ,setelah melakukan persiapan tiga bulan terakhir pada senin (25/7) yang akan disusul dengan enam media lainnya yang tergabung di dalam MSPG pada awal agustus dan media yang tergabung di dalam MSPG antara lain,Sumsel Post, Sumsel Post Sore,Sumsel Post online, Sumsel online, Koran Palembang,Radio Sumsel dan Tv Sumsel.” jelas Rahidin.

Saat disinggung mengenai Sumsel Post yang tiga bulan vakum,Rahidin menyatakan, vakumnya Sumsel Post yang sudah hampir tiga bulan dikarenakan pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan peluncuran tujuh media pada agustus nanti.

“Sumsel Post memang sempat vakum selama hampir tiga bulan, hal itu dilakukan agar bulan depan pada saat MSP Group memang benar-benar siap dengan manajemen dan SDM yang kita miliki”, ujar Rahidin yang juga dosen diberbagai perguruan tinggi yang ada di Sumsel.

Rahidin juga mengucapkan, mohon maaf kepada seluruh masyarakat Sumsel dengan tidak terbitnya Sumsel Post beberapa bulan terakhir untuk selanjutnya pihaknya akan menuangkan lagi informasi-informasi yang dapat menjadi konsumsi bagi masyarakat.

“Saya Sebagai CEO MSP Group mengucapkan mohon maaf, mungkin masyarakat Sumsel sebagian ada yang kecewa karena sudah beberapa bulan terakhir media kita (red, Sumse Post) tidak terbit, insyaallah ke depannya Sumsel Post beserta enam media yang dibawah naungan MSP Group”, tutur Rahidin.

Rahidin juga mengajak kepada masyarakat Sumsel agar mendukung program Gubernur Sumsel karena telah banyak pembanguan yang dilakukan oleh pemerintah pada saat ini di Bumi Sriwijaya apalagi dengan dilaksanakan Asian Games pada 2018 nanti yang akan dilaksanakan di Kota Palembang Provinsi Sumsel.

“Dengan dilaksanakannya Asian Games di Sumsel, ini menjadi bukti bahwa pemerintah saat ini telah berhasil dalam membangun Sumsel, maka dari itu kita termasuk masyarakat Sumsel juga harus mendukung program pemerintah saat ini”, Imbuh mantan Pembantu dekan III di Universitas Muhamadiyah Palembang.

Rahidin juga berharap, masyarakat Sumsel selalu memberikan dukungan dan dorongan kepada MSP Group untuk memberikan informasi yang sesuai dengan fakta dan realita. “saya berharap masyarakat Sumsel selalu memberikan dukungan, memberikan informasi apapun yang menjadi kebutuhan , sehingga kita tahu apapun hal yang diinginkan oleh masyarakat dan satu hal terpenting sebagai catatan penting bahwa MSP Group tidak pernah memungut biaya bagi masyarakat yang ingin memberikan informasi kepada semua media yang ada didalam MSP Group,” tegas Rahidin.

You might also like More from author

Leave A Reply