Suparman Romans Kembali Jabat Ketua KONI Periode 2017-2021

SumselPostOnline – Palembang, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang, Ir.Suparman Romans Kembali terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kota Palembang periode 2017-2021.

Sebelumnya, Suparman telah menjabat Ketua Koni Kota Palembang periode 2013-2017. Ia kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kota (MUSORKOT) di Ruang Parameswara Pemkot Palembang, Selasa (18/7/2017).

Menurut Ketua Panitia Musorkot Ke-VI Koni Kota Palembang, Hasanuddin mengatakan, pemilihan ini dilakukan secara aklamasi sehingga tidak terjadi perselisihan antar pihak KONI yang dapat menimbulkan konflik.

“Alhamdulillah kembali terpilihnya Ir Suparman Romans sebagai Ketua KONI Periode 2017-2021 secara aklamasi sehingga tidak ada kubu-kubuan,”ujarnya usai Musorkot Ke-VI KONI Kota Palembang.

Lebih lanjut, Hasan menjelaskan, selain terpilihnya ketua Umum periode 2017-2021 Musorkot ke-VI ini menghasilkan program strategis KONI Kota Palembang untuk empat tahun kedepan.

“Pada Musorkot ini selain memilih Ketua Umum Koni, kita juga telah menyusun program empat tahun kedepan. Yang meliputi program internal, program operasional, dan program pembibitan atlit,” lanjutnya.

Hasan menyampaikan dengan terpilihnya ketua umum “kita berharap pembinaan olahraga di Palembang lebih baik lagi serta bisa mempertahankan prestasi yang telah dicapai”, harapnya.

Sementara, ketua terpilih Ir Suparman Romans mengatakan ia bersama tim prematur akan segera membentuk pengurus baru periode 2017-2021 agar program yang telah di rencanakan dapat terlaksana dengan baik.

“dalam waktu dekat ini, saya dan tim prematur akan mengajukan pengurus baru yang nantinya akan dibentuk dan segera akan kita ajukan ke KONI Provinsi supaya SKnya diterbitkan”, tandasnya. (Ade Saputra)

You might also like More from author

Leave A Reply