Sutiyono : Kurmin Tidak Pernah Ancam Bunuh Linda

PALEMBANG – Adanya statement dari Elvis Hitijahubessy SH MA ADV, kuasa hukum Christine Suliandi Direktur Utama PT Golden Gemini yang menyebutkan kalau Kurmin Halim, Direktur PT Pelayaran Sakti Inti Makmur yang mengancam akan membunuh anak Chritine Suliandi menuai protes dari Sutiyono SH M.Hum MM kuasa hukum Kurmin Halim.

.” ‎tidak benar kalau klien saya melakukan pengancaman terhadap Linda, klien saya itu mengerti hukum apalagi dia seorang sarjana hukum, mana mungkin dia melakukan hal- hal seperti itu, maka dari ini saya kembali tegaskan, tidak benar kalau klien saya mengancam akan membunuh ataupun akan menghabisi Linda anak Christine Suliandi,” tegasnya saat menggelar konferensi pers kemarin.

Sutiyono juga mengatakan apabila klien nya dikatakan melakukan pengancaman terhadap Linda, harus ada bukti- bukti yang menyertai itu.”

‎Kita berifikir secara logika saja, mana mungkin  seorang direktur seperti Pak Kurmin Halim melakukan hal itu, selain itu apakah ada bukti kalau klien saya melakukan ancaman yang disebutkan itu karena ini jangan sampai menjadi fitnah terhadap klien saya,” pungkasnya.

Ditambahkan Sutiyono memang terjadi sengketa pengelolaan lahan parkir komplek Ruko Rajawali antara klien nya dan Christine Suliandi.” tetapi itu bukan berarti klien saya akan melakukan tindakan- tindakan yang diluar batas, dan juga tidak benar kalau dikatakan klien saya mau ambil pengelolaan lahan parkir komplek ruko Rajawali” imbuhnya.

Sutiyono juga menjelaskan perihal jabatan Kurmin Halim sebagai ketua di PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ) Sumsel, tidak ada kaitan nya dengan permasalahan yang kini terjadi antara klien nya dengan Christine Suliandi.” tolong hal ini jangan dikait- kait kan, masalah pribadi tidak bisa dicampur adukan dengan PSMTI karena ranahnya berbeda, nanti persatuan marga tionghoa bisa memprotes karena urusan pribadi dibawa- bawa ke PSMTI,” ujar Sutiyono yang juga salah satu pengurus bidang hukum di PSMTI Sumsel.

‎Dikatakan Sutiyono apa yang dikatakan mengenai Kurmin Halim telah merugikan klien nya tersebut.”

‎Ya, tentu saja klien saya merasa dirugikan, klien saya merasa keberatan, apalagi bawa- bawa nama PSMTI Sumsel, untuk diketahui Pak kurmin sudah menjalankan fungsinya ‎dengan baik sebagai ketua PSTMI Sumsel, itukan organisasi yang bisa menilai,” ujarnya diakhir pers rilis. (Mella)

You might also like More from author

Leave A Reply