Terperosok Ke Lubang Truck Pengangkut Kayu Terbalik

Prabumulih, sumselpost_ Truck pengangkut kayu akasia Nopol. BE-9722-JC dari Kabupaten Mesuji  Lampung , tujuan PT.TEL di Kecamatan Rambang Dangku Kab.Muara Enim yang dikemudikan Indra (24) terbalik di jalan lingkar timur ( ring road) tepatnya disimpang empat Karang Jaya dan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur ,Kamis ( 4/1) sekitar  pukul 12:39 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut kendaraan yang biasanya dapat  melintas dari dua arah  hanya dapat melintas  satu jalur. Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa sementara kerugian material di taksir jutaan rupiah .

Sopir  truck Indra , warga Mesuji  mengaku kalau  kendaraan sarat muatan kayu milik PT.TEL itu sempat mundur karena tak sanggup menaiki lubang selebar 2 meter dan dalam 50 cm. ” Karena jalan rusak berat maka kami terpaksa memasuki lubang ternyata mobil kami tak sanggup naik lubang dan mundur lalu terbalik,” kata Indara kemarin (4/1).

Pihak yang dipercaya PT.TEL untuk mengawasi kendaraan milik transportasi asal Mesuji itu, Fedrick  menjelaskan kalau kendaraan terbalik bukan untuk yang pertama kali akan tetapi sudah berulang kali di sepanjang jalan tukar guling antara Pemkot Prabumulih dengan Pemerintah Pusat tersebut. Dia mengharapkan agar jalan negara tersebut segera di perbaiki agar tidak terjadi kecelakaan serupa, harap dia.

Ketika koran ini mencoba konfirmasi dengan Kasat Lantas Polres Prabumulih  yang kantornya berada di jalan lingkar lebih jurang 1 km dari TKP membenarkan adanya laka tunggal namun diakuinya untuk lebih jelas dapat menanyakan langsung ke Kasat Lantas yang sedang rapat di Mapolres Prabumulih ” Kalau lebih jelas dapat tanya ke bapak AKP.Noprizal Dwiyanto tetapi sekarang bapak sedang rapat di Polres Prabumulih,” saran staf Kasat Lantas  ( dah/ef)

You might also like More from author

Leave A Reply