Tokoh Merapi Sambut Hangat Herman Deru

Palembang,- Tokoh Masyarakat Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam kesempatan berkunjung ke Kecamatan Merapi Kabupaten Lahat menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Merapi.

Kunjungan kali ini terasa special bagi saya karena saya bukan saja disambut tapi juga mendapatkan support dan dukungan dari masyarakat merapi, ini adalah modal dasar yang cukup besar dan menjadi momen yang akan selalu saya kenang.
”insyaallah kelak saya menjabat Gubernur, pemerataan pembangunan hingga seluruh pelosok Sumatera Selatan. Pembangunan yang dapat dirasakan oleh semua rakyat, bukan hanya pembangunan yang dapat dilihat, saya akan memimpin Sumsel sesuai dengan kehendak dan selera rakyat,” ujarnya.(03/09).
Sementara itu, Tokoh Masyarakat Merapi Hudiman, menilai sosok Herman Deru adalah pribadi yang santun dan merakyat, kehadiran Herman Deru di Merapi Kabupaten Lahat mengobati kerinduan masyarakat selama ini “kami menyambut baik kehadiran Herman Deru di Merapi, kami sangat bangga dan senang atas kunjungan ini,” tandas Hudiman.
Bahkan dalam Silaturahim tersebut Hudiman menyampaikan sebuah pantun: ” Pergi haji ke tanah Arab Naik sepur di jaman dulu, Milih Bupati kami lah Mantap, Milih Gubernur Herman Deru “.
Pada kesempatan yang sama Taufiq Ketua Ikatan Masyarakat Merapi Bersatu (IMMB) menyampaikan bahwa dengan dikunjungi langsung oleh Herman Deru yang juga merupakan bakal calon Gubernur Sumsel Masyarakat Merapi merasa tersanjung dan ini adalah merupakan support tersendiri bagi kami untuk bergerak sebagai relawan Herman Deru “kami sangat berterima kasih telah dikunjungi, ini menjadi spirit dan tenaga ekstra bagi kami khususnya masyarakat Merapi dan warga Lahat secara keseluruhan” ujarnya.(Ardhy Fitriansyah).20161003204218

You might also like More from author

Leave A Reply